top of page

BPS Kaltim Target Tingkatkan Pelayanan Informasi Publik


SAMARINDA. BPS Provinsi Kalimantan Timur terus mengupayakan peningkatan pelayanan Informasi Publik. Tidak hanya sampai di itu, BPS Provinsi Kalimantan Timur juga memandang pentingnya memacu semangat dan meningkatkan pengetahuan seluruh Satuan Kerja (Satker) BPS di Provinsi Kalimantan Timur.


Maka dari itu, di sela-sela pembinaan Administrasi Sensus Pertanian 2023, BPS Provinsi Kalimantan Timur melakukan juga pembinaan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) kepada seluruh kepala subbagian umum dan ketua tim pengolahan seluruh BPS Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Timur.


Kegiatan ini diselenggarakan di Hotel Bluesky, Balikpapan pada Tanggal 16 Desember 2023. Wakil Ketua Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Timur, Bapak Imran Dusse selaku Narasumber menjelaskan dengan sangat detail mulai dari konsep dasar tentang arti informasi publik, hingga berbagai contoh kasus penyelenggaraan Keterbukaan Informasi Publik.


Melalui kegiatan ini, diharapkan BPS Provinsi Kalimantan Timur dan seluruh satker BPS di Provinsi Kalimantan Timur bisa meningkatkan pelayanan informasi publik serta memperoleh hasil evaluasi yang semakin baik dari tahun ke tahun.


sumber : BPS Kaltim

bottom of page