top of page

Debat Pilpres Pertama Sukses Diatas Ekspektasi KPU Panen Pujian


Ketua KIP Kaltim Ramaon D Saragih juga memuji KPU RI telah berhasil melampaui ekspektasi dalam pelaksanaan debat pilpres 2024 putaran pertama


SAMARINDA. Pelaksanaan debat pilpres 2024 putaran pertama antara ketiga Calon Presiden Republik Indonesia tanggal 12 november 2023 di kantor KPU RI telah selesai dilaksanakan. Selama dan pasca pelaksanaan debat pilpres 2024 putaran pertama antusias publik berpartisipasi dalam merespon dan mengomentari pelaksanaan debat dan performa para capres sangat baik bahkan beberapa pengamat politik seperti Prof. Burhanudin Muhtadi, Dr. Efendi Gazali, Prof. Hibnu Nugroho dan masih banyak lainnya menyatakan apresiasi kepada KPU RI karena telah melaksanakan debat pilpres 2024 dengan sukses dan diatas ekspektasi. Penilaian publik yang menonton debat pun demikian adanya sebagaimana terlihat dari berbagai pantauan platform media sosial ditampilkan beberapa media tv nasional dan drone emprit setelah pelaksanaan debat.


Ketua KIP Kaltim Ramaon D Saragih juga punya pandangan yang sama dimana KPU RI telah berhasil diatas ekspektasi dalam pelaksanaan debat pilpres 2024 dan hal ini memicu antusias sangat tinggi dari publik pada gilirannya tujuan edukasi dan mencerdaskan pemilih agar partisipasi semakin meningkat akan tercapai . " Bravo KPU RI kerja keras kalian terbayar dengan sukses luarbiasa dalam pelaksanaan debat pilpres 2024 putaran pertama " ujar Ramaon D Saragih.


Semua pihak berharap kinerja baik dan luarbiasa KPU RI ini akan bisa terus berlanjut untuk pelaksanaan debat pilpres putaran berikut.


Arsip video tayangan debat pilpres 2024 putaran pertama https://www.youtube.com/watch?v=yNO0YS846kU



bottom of page