top of page

Karutan Samarinda Hadiri Undangan Keterbukaan Informasi Publik


Samarinda. Keterbukaan informasi merupakan sarana mengoptimalkan pengawasan publik dan partisipasi publik terhadap penyelenggara negara dan badan publik lainnya. Tepat pukul 20.00 Wita, kegiatan malam penganugerahan keterbukaan informasi publik dan komisi informasi provinsi Kalimantan Timur diselengarakan. Kegiatan ini dilaksanakan pada Grand Ballroom Hotel Bumi Senyiur, Selasa (19/12/2023).


Karutan Samarinda, Jul Herry Siburian menghadiri langsung kegiatan malam penganugerahan keterbukaan informasi publik beserta jajaran Ka UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim. Bahkan turut hadir langsung jua Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur ( Gun Gun Gunawan) dalam undangan malam ini.


Kegiatan diawali oleh pembacaan doa dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Komisi Informasi Kalimata Timur Bapak Ramon Dearnov Saragih. “Kegiatan pada malam hari ini merupakan ajang temu tatap muka secara langsung, berbagi informasi serta pemberian reward kepada instansi maupun badan tingkat Provinsi maupun Kota/Kabupaten yang memperoleh predikat informatif”, Terang Ramon Saragih.


Selanjutnya kegiatan penganugerahan yang mana Kanwil Kemenkumham Kaltim memperoleh cinderamat dan sertifikat peringkat terbaik dua kategori badan publik vertikal provinsi informatif yang diberikan langsung oleh Ketua Komisi Informasi Kalimantan Timur .



Comentários


bottom of page