top of page

KI Kaltim Sambangi Bawaslu Kabupaten Berau

29/11/22 Agenda visitasi Monitoring dan Evaluasi Badan Publik, Komisi Informasi Prov. Kaltim Lakukan Visitasi Ke bawaslu Kabupaten Berau.

Pada Pukul 09:30 Wita Ketua Komisi Informasi Prov. Kaltim Ramaon D Saragih, Muhammad Khaidir ( Komisioner Bidang PSI ) di damping Staf M Putra Wardhana Dan Garson mendatangi kantor Bawaslu Kabupaten Berau Maksud dari tujuan visitasi Monev ini Yaitu Melakukan Kroscek terkait Keikutsertaan bawaslu Berau dalam terselenggaranya Monitoring dan evaluasi Kepatuhan Badan Publik Di Kaltim Tahun 2022.

Perlu di ketahui bahwa Bawaslu Kab. Berau merupakan badan publik dan masuk dalam 5 Besar kategori “ Penyelenggara Pemilu “ Monitoring dan evaluasi Kepatuhan Badan Publik. Kedatangan KI Kaltim Ke Kantor Bawaslu Kab. Berau disambut langsung oleh komisioner bawaslu Kab.berau yaitu Ibu Nadira, S.Pd ,ibu Ira Kencana, SE dan bapak Tamjidillah Nor, SH.

Ramaon D Saragih ( Ketua KI Kaltim ) Mengharapkan bahwa Bawaslu Kab. Berau membuka dan memfasilitasi masyarakat terhadapan keterbukaan informasi Publik yang ada di bawaslu kab berau ini. Tujuan di adakannya Monitoring dan evaluasi kepatuhan badan publik ini agar badan Publik dapat memberikan kemudahan, dan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat agar masyarakat dapat menerima informasi sesuai dengan mereka butuhkan

Comentarii


bottom of page