top of page

PDAM Batiwakal Masuk 5 (Lima) terbaik EMonev Kepatuhan Badan Publik Tahun 2022

29/11/22 Agenda Kegitan Visitasi Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi publik ( Monev KIP ) 2022 kali ini berlangsung di Kabupaten Berau.

Pada agenda visitasi faktual monev di Kabupaten Berau, Komisi informasi Prov Kaltim berkunjung ke PDAM Batikwakkal di kabupaten berau. Perlu diketahui PDAM Batikwakkal masuk dalam agenda visitasi faktual monev pada tahun 2022 Ramaon D Saragih ( Ketua KI Kaltim ) , Muhammad Khaidir ( Komisioner Bidang PSI ) , M Putra Wardhana dan Garson ( Staf ) disambut langsung oleh direktur PDAM Batikwakkal yaitu bapak Saipul Rahman S.Hut,M.ENVN.MAN. SC di damping ketua PPID PDAM Batikwakkal bapak Nasrudin Uttung, S.E dan Sekretaris PPID bapak Syapul Kasni S., S.H Ramaon ( ketua KI Kaltim ) memberikan Apresiasi kepada Badan Publik yaitu PDAM Batikwakkal tentang Komitmen dan Pelayanan tentang Keterbukaan informasi publik.

PDAM Batikwakkal memberikan kemudahan terhadapan masyarakat tentang keterbukaan informasi dan pelayanan kepada masyarakat berupa Aplikasi Batikwakkal-Customer Info yang bisa didownload di Playstore maupun di Appstore.

Muhammad Khaidir ( komisioner Bidang PSI ) Mengatakan “ diharapkan dengan adanya inovasi seperti aplikasi ini bisa membantu masyarakat mendapatkan akses tentang informasi yang ada di sekitaran PDAM Batikwakkal kab berau ini dan juga ada beberapa hal yang harus di tambahkan dan di tinggkatkan tentang aplikasi ini agar masyarakat bisa benar benar mendapatkan informasi yang mereka butuhkan ”.ptr

Comments


bottom of page