top of page

Perkuat Sinergi, Kapolda Terima Audiensi Komisi Informasi Provinsi Kaltim


Balikpapan - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. menerima secara langsung kunjungan Komisi Informasi (KI) Provinsi Kaltim, Rabu (27/03/2024).


Dalam audiensi tersebut, Kapolda didampingi Kabidhumas Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si., menerima kunjungan Ketua Komisi Informasi Kaltim Agus Imran Duse, Wakil Ketua KI Muhamad Khaidir beserta para staf KI lainnya.Pada pertemuan ini didiskusikan beberapa hal berkaitan dengan agenda keterbukaan informasi publik,





khususnya di Institusi Polri dan menjalankan tugas, pokok dan fungsi dari Komisi Informasi Provinsi Kaltim dalam melaksanakan pelayanan kepada publik.Kapolda menyampaikan tujuan dari audiensi ini dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus mendorong kerjasama dan sinergitas antara Polri khususnya Polda Kaltim dengan Komisi Informasi Provinsi Kaltim.


“Polda Kaltim tentunya siap bersinergi dengan Komisi Informasi untuk mendorong keterbukaan informasi publik,” terang Irjen Nanang.


Kapolda Kaltim berharap kedepannya, komunikasi dan kolaborasi serta kerjasama antara Polri dengan Komisi Informasi dapat terbangun semakin baik sehingga dapat meningkatkan pelayanan publik lewat keterbukaan informasi, tentunya informasi yang bisa dikonsumsi publik. (Humas Polda Kaltim)

Comentarios


bottom of page