top of page

Visitasi Monev KIP Kaltim ke Kanwil Kemenkumham Kaltim


Samarinda.  Dalam rangka monitoring dan evaluasi Kepatuhan Badan Publik terhadap keterbukaan informasi publik pada Pemerintah Kabupaten dan Kota se-Provinsi Kalimantan Timur, Komisi Informasi Provinsi Kaltim melaksanakan visitasi pada Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim (Kamis, 08/12).


Kepala Kantor Wilayah (Sofyan) didampingi Kepala Divisi Administrasi (Hajrianor), Kepala Bagian Program dan Humas (Agus Sartono) dan Plt. Kepala Subbagian Humas, RB dan TI (Riandi Tampubolon) menyambut baik kedatangan tim penilai dari Komisi Informasi tersebut.


Bertempat di Aula Kantor Wilayah, Kakanwil Sofyan menyampaikan dalam paparannya terkait daftar-daftar dan layanan informasi publik yang telah di publish melalui media informasi Kantor Wilayah seperti situs resmi Kemenkumham Kaltim maupun sosial media Kantor Wilayah. Selanjutnya, tim penilai melaksanakan pengecekkan maupun penilaian terhadap aspek-aspek informasi layanan publik pada media informasi Kantor Wilayah.


Adapun tanggapan dari tim penilai bahwa layanan informasi publik Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim sudah cukup informatif. Diharapkan, mampu mempertahankan kualitas penyajian layanan informasi yang baik, dan dapat ditingkatkan untuk menuju sangat informatif.


Setelah penilaian selesai dilakukan, Kakanwil mengajak para tim penilai dari Komisi Informasi Provinsi Kaltim untuk melihat layanan-layanan publik yang ada di ruang pelayanan Kantor Wilayah. (Red. Humas Kumham Kaltimtara / OR)



bottom of page