top of page

Visitasi Monev KIP Kaltim ke Pengadilan Agama Balikpapan


Komisi Informasi (KI) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) melakukan Visitasi Monev Kepatuhan Badan Publik terhadap Keterbukaan Informasi Publik (KIP) pada Pengadilan Agama Balikpapan, Rabu (06/12/2023). Tim visitasi dipimpin langsung oleh Ketua Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Timur Bapak Ramaon Dearnov Saragih didampingi Komisioner Bidang PSI Bapak Muhammad Khaidir dan dua orang staf Irfani Kholidi dan Garson, A.Md yang disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Agama Balikpapan YM. Drs. H. Ahmad Fanani, M.H. bersama Panitera, Sekretaris dan Aparatur Sipil Negara.


Acara visitasi Tim Komisi Informasi diawali dengan Do’a, dan dilanjutkan Sambutan Ketua Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Timur Bapak Ramaon Dearnov Saragih dan kemudian sambutan sekaligus presentasi yang disampaikan oleh Ketua PA Balikpapan YM. Drs. H. Ahmad Fanani, M.H. yang disampaikan dengan sangat jelas, tertata dan diselingi canda tawa.


Dalam sambutannya, Ketua PA Balikpapan beserta jajaran selalu berkomitmen dan mengutamakan pelayanan informasi publik untuk masyarakat. Untuk mendukung upaya peningkatan kualitas pelayanan publik, PA Balikpapan dengan Motto BERIMAN (Berakhlak, Integritas dan Amanah) dan terus berinovasi dalam memberikan akses serta kemudahan bagi masyarakat untuk memperoleh informasi.


Visitasi Komisi Informasi Tahun ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Pengadilan Agama Balikpapan karena Tim Visitasinya dihadiri oleh Ketua Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Timur Bapak Ramaon Dearnov Saragih.


Kemudian Acara Visitasi Tim Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Timur diakhiri dengan Foto Bersama. (Ar)


bottom of page